Wellcome

Senin, 03 Oktober 2011

VB 6.0

Penggajian Pegawai



Private Sub Form_Load()
xgol.AddItem "I"
xgol.AddItem "II"
xgol.AddItem "III"

xstac.AddItem "Tetap"
xstac.AddItem "Honor"
End Sub

Private Sub xgol_Click()
If xgol = "I" Then
    xgapok = 500000
ElseIf xgol = "II" Then
    xgapok = 600000
Else
    xgapok = 700000
End If

End Sub

Private Sub xproses_Click()
If (xgol = "I" And xstac = "Tetap") Then
    xbonus = 0
ElseIf (xgol = "I" And xstac = "Honor") Then
    xbonus = 0
ElseIf (xgol = "II" And xstac = "Tetap") Then
    xbonus = 100000
ElseIf (xgol = "II" And xstac = "Honor") Then
    xbonus = 20000
ElseIf (xgol = "III" And xstac = "Tetap") Then
    xbonus = 200000
Else
    xbonus = 100000
End If
xgatot = Val(xgapok) + Val(xtunj) + Val(xbonus)
   
End Sub

Private Sub xstac_Click()
If xstac = "Tetap" Then
xtunj = 0.1 * xgapok
xbonus = 0
End If

End Sub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar